Selasa, 24 November 2015

Hidup Tanpa Passion

Saya sedih , bingung ,dan bosan dengan diri saya.Saya tidak mempunyai ambisi , gairah dalam melakukan apapun.Sebenarnya saya menemukan dan merasakan sedikit ambisi dalam diri saya ketika saya bermain futsal ,apalagi dalam suasana kompetisi.Sedikit cerita dari sambungan dari tulisan saya sebelumnya ,dalam pertandingan futsal di kampus saya sebelumnya kami menang melawan kelas lain seangkatan kami. Pada hari Minggu 22 November , kelas kami kembali bertanding , melawan kelas yang satu angkatan di atas kami.Pertandingan berlangsung seru dan ketat.Kami unggul 3-0 kemudian mereka mengejar sampai skor menjadi 3-2.Kami sangat cemas karena akan sangat menyedihkan bila kami yang sudah unggul banyak menuai hasil seri bahkan kalah.Namun , saya akhirnya bisa mencetak gol sehingga skor menjadi 4-2 hingga peluit panjang dibunyikan.Pada pertandingan tersebut , saya mencetak 2 gol sehingga total gol saya selama 2 pertandingan turnamen ini menjadi 7 gol.Kemarin saya menjadi top scorer sementara pada matchday 1 namun saya tidak tahu apakah sekarang masih atau tidak, sebab adik tingkat atau kelas di bawah angkatan kami ada yang menang dengan skor telak 7-0.Namun , saya tidak terlalu ambisius dengan gelar top scorer ,selama kelas atau tim saya bisa menang.Kami pun menjadi pemuncak grup A atau capolista dengan poin 6 , hasil menang di dua laga.Saya masih sangat antusias dengan laga berikutnya.Namun ,panitia turnamen ini belum mengumumkan jadwal bertanding untuk kelas kami.Teman saya ada yang bilang bahwa kami akan bertanding lagi pada hari Kamis , 26 November.

Berbanding terbalik dengan rasa antusias saya terhadap turnamen futsal kampus , di minggu-minggu menjelang akhir tahun ini ,tugas sangat lah banyak.Semua nya adalah tugas besar kelompok.Saya sangat benci kelompok saya karena kelompok saya yang beranggotakan 3 orang termasuk saya ,semuanya adalah pemalas.Rinciannya bisa dijelaskan seperti ini , 1 orang cewek yang terkadang rajin dan malas dan tidak pintar,namun selalu menjadi penggerak dengan bekerja secara independent atau sendiri , 1 orang cowok cerdas ,sangat cerdas dalam bahasa pemrograman ,namun malasnya minta ampun , bahkan tugas individual nya saja tidak dikerjakan padahal menurut saya ia bisa mengerjakannya dengan mudah.Dan saya, apa yang bisa diharapkan dari seorang penyandang depresi penyendiri penuh kesedihan seperti saya.Saya tidak pintar dan malas.Itulah kelompok saya.Hasil dari tugas yang kami kerjakan adalah seadanya ,menyedihkan ,dan amburadul karena yang menulis tugas itu adalah sang cewek tadi ,yang sedang rajin namun tidak cerdas.Saya berharap saya tergabung dengan orang-orang rajin,pintar,dan cekatan sehingga saya bisa santai ,atau paling tidak datang jika disuruh kerja kelompok dan melihat mereka bekerja sambil berpura-pura menyimak mereka bekerja.
Kemudian untuk satu mata kuliah yang lain,kelompok saya digabung dengan kelompok lain yang juga beranggotakan 3 orang.Sudah digabung dengan kelompok lain ,namun sama saja ,rinciannya mereka adalah 2 cewek yang tidak cerdas namun terkadang rajin ,dan satu cowok setim futsal dengan saya dalam tim futsal kelas.Sial dan sangat disayangkan.

Saya ingin merangkum nama teman-teman yang terlibat dalam tulisan saya ini sehingga bila 20 tahun yang akan datang ,saya bisa mengingat mereka kembali.Namun saya sedikit memberikan sensor bintang pada nama mereka agar blog saya tidak ditemukan oleh mereka ketika mereka mencari nama mereka di google.Haha..

Tim Futsal Kelas P*S 14 *2 :   P*t** (Saya) ,  Fah*ul (kapten) ,  Re*a , Ar*s ,Er*pe (kiper) --Inti
                                                Is* , Alfi*n , Far*d -- cadangan
                                                Lel* -- manager dan cadangan

Kelompok 3 orang                : P*t**(Saya) , Meth* , Hab*b
Kelompok 6 orang                : P*t**(Saya) , Meth* , Hab*b , El*a , Ar*s , Tan*a

Demikianlah tulisan saya , sedikit tidak nyambung dengan judulnya ,namun apa yang mau diharapkan dari saya seorang depresi ini.Saat ini saya sedang menyendiri di kamar saya yang sempit ,sambil diiringi lagu judul dari kamar sebelah,dan di luar sedang turun hujan.Saya menyelesaikan tulisan ini pada 24 November 2015 pukul 06.52 (hasil lihat tanggal dan jam laptop di ujung bawah kiri).Terima kasih semua.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar